Jumat, 08 Juli 2011

Tolong yang baca kasih judul

"From Zero to Hero"
maksudnya dari taruna yang bocah-bocah menjadi poppye si pelaut yang membela keadilan untuk si olive nya? :D hahah lucu juga ungkapan itu geng. Kenapa gue baru kepikiran sekarang setelah pulang dari acara makrab STIP.
Makrab STIP adalah acara farewell party nya tingkat 2 untuk keluarnya mereka dari asrama karena akan mengikuti program laut dan program darat (rada sok tau sih). Gue aja entah dari kapan dan dari mana jadi kenal tentang yang begituan --" padahal sebelumnya itu gak tertarik sedikt pun, paling cuma tau tuh kalo tarunanya pada pake baju pesiar itu pasti keliatan lucu hahahha itu anggapan gue dlu waktu smp siih, suka sama taruna yang pulang dr asrama gitu :p hahhaha
oke tujuan gue ke acara makrab tersebut adalah................................................................................
errrr aduh apa yaah gue juga bingung tujuan gue disana itu ngapain --' yang jelas, temen gue nyuruh gue ksno buat jd pasangannya yang menurut gue sii biar safty aje hahhahahah tapi kayanya gue deh yang pengen banget dateng --" padahal gue sendiri gak ngerti-ngerti amat makrabnya stip itu kaya gimana, yang gue tau makrab itu kita ngumpul nglingkerin api unggun terus kita ngadain acara kecil-kecilan gitu deh buat ngakrabin suasana, kaya nyanyi-nyanyi, maen games ya apa kek gitu lah sesuai tema yang mau kita bawain, tp ternyata beda yaah --'
oke itu urusan anak2 stip, bukan urusan gue hahhahah
udah 85% itu cowo semua lagi anak2 stip itu --" tambah malu aje deh gue disono, bukan sama temen guenya tapi sama taruna yang gak dikenal.
Dan sekarang nasib yang sedang gue rataapi adalah handphone kesayangan gue yang rusaaaaakkkkkk :(( :'( huuuuuuaaaaaaaaaaa aaaaa beneran mau nangis rasanya kalau hanhpina itu kenapa-napa. nyawa ke-2 gue ituuuu, kmn2 pasti ada dia, dimana pun kpn pun pasti ada dia. gue udah setia sama dia, tp kenapa dy ninggalin gue cepet banget huuuuuuaaaaaaa :'( mamaaaaaaaa handpinanya mati total maaaaa haaaaaaaaaa gimana dong?????
tadinya cuma sos doang, eh kenapa pas nyampe rumah jadi mati total hadeeeeeehhhh rempong deh yaaah
agak sedikit kesel dan pengen nangis juga siii :( haaaaaa sebel sebel sebel sebelllllllllllllll
malam pertama tanpa si handpina, rasanya galau banget deh yaaaah, galaunya tingkat provinsi se-indonesia dari sabang sampai merauke --"
ini gimana doooonnnnggggg adoooooooh mati lah gue tanpa dia --"

Tidak ada komentar:

"WONDERLAND"
Powered By Blogger


where i school and where my future begins as PR Consultancy

Romeo and Juliet Theatre

Romeo and Juliet Theatre
LSPR Festival Timeless