Jumat, 18 November 2011

BBM atau koran?

komunikasi itu buat gue penting, krna apa? gue takut ketika ada yang ngbutuhin gue atau nunggu sesuatu dr gue yang lewat media nya adalah telekomunikasi pasti sebisa mungkin gue bales, kalo gak begitu gue suka kaya dikejar-kejar dan dibayang-bayangin sama sesuatu. mungkin lebay sih tapi emang begitu keadaannya. contohnya aja kalo lagi dijalan, lagi nyetir dan tiba2 ada BBM masuk, duh emang ganggu sih, mau di liat tapi lagi nyetir , gak di liat atau dibaca gue ngrasa ditungguin sama org yg ngirim BBM itu padahal ya mgkn aja isinya cm BM yang gak jelas, tapi asli deh itu BBm mending gue bales dibandingkan gue biarin aja tapi jadi kepikiran gue. Tapi gue sendiri lagi repot jadi yaah mau gimana lagi, menjaga keselamatan juga jadi BBM itu kadang gue bales kalo emang lagi berenti aja.

Kadang gue juga sebel sama orang yang lagi dibutuhin tapi cuma ngbaca BBM kita doang,sebisa mungkin gue gak kaya gitu deh. gue takut info2 atau apapun yang seseorang kasih ke gue lewat BBM itu penting.
Atau gue bisa aja gue bales sekilas dengan ngasih tau situasi gue atau kondisi gue saat itu. Entah lg nyetir, didalem angkot ataupun algi ribet.
Emang sih jaman udah canggih banget. Sampe-sampe itu alat telekomunikasi yang dipake diluar negeri itu untuk bekerja oleh orang-orang kantor, di indonesia malah dipake sama remaja-remaja yang kerjaannya buka sosial media.
BBM juga jangan jadi ajang menyebarkan hal-hal yang gak jelas please. Gue sendiri kadang suka ngrasa keganggu dengan adanya BM2 yang isinya gak penting semua atau cuma hoax biasa. hhhahahaha
BBM juga bukan koran yang setiap ada pemberitahuan masuk kita cuma buka, liat, dan dibaca lalu ditutup kembali. Itu BBM atau koran yang cuma dibaca doang -_-'
banyak sih intinya dari menggunakan handphone canggih skr ini. Sepintar-pintarnya kita yang menggunakannya aja :)

Tidak ada komentar:

"WONDERLAND"
Powered By Blogger


where i school and where my future begins as PR Consultancy

Romeo and Juliet Theatre

Romeo and Juliet Theatre
LSPR Festival Timeless